19 Formasi CPNS Baubau Kosong

Pemberkasan
133 Peserta Lulus Menunggu Instruksi BKN

Peliput: Gustam

BAUBAU, BP- Hasil akhir seleksi CPNS Kota Baubau akhirnya diumumkan. Sebanyak 133 CPNS dinyatakan lulus. Dari 152 kuota formasi jabatan yang dibutuhkan, jalur umum dan jalur khusus yang tidak terisi sebanyak 19 formasi.

Formasi umum yang kosong tersebut diantaranya, Guru Kelas Ahli Pertama SDN 4 Baubau, Dokter Gigi Ahli Pertama Puskesmas Sorawolio, Nutrisionis Terampil RSUD Kota Baubau, Perawat Terampil Puskesmas Sorawolio, Dokter Spesialis Obgyn RSUD Kota Baubau, Nutrisionis Ahli Pertama RSUD Kota Baubau, Dokter Spesialis Anastesi Ahli Pertama RSUD Kota Baubau, Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Ahli Pertama RSUD Kota Baubau, Dokter Spesialis Mata Ahli Pertama RSUD Kota Baubau.

Selanjutnya, Dokter Spesialis Penyakit Dalam Ahli Pertama RSUD Kota Baubau, Dokter Spesialis THT Ahli Pertama RSUD Kota Baubau, Pengelola Sumber Daya Air Dinas PUPR Kota Baubau, Dokter Spesialis Radiologi Ahli Pertama RSUD Kota Baubau, Dokter Spesialis Patologi Ahli Pertama RSUD Kota Baubau, Dokter Spesialis Orthopedi Ahli Pertama RSUD Kota Baubau, Dokter Spesialis Bedah Umum Ahli Pertama RSUD Kota Baubau, Dokter Spesialis Anatomi Ahli Pertama RSUD Kota Baubau, Dokter Spesialis Kesehatan Anak Ahli Pertama RSUD Kota Baubau.

Menurut Koordinator Seleksi CPNS Kota Baubau Samiun saat dihubungi, Rabu (02/01), 19 formasi yang tidak terisi tersebut dikarenakan calon pesertanya tidak memenuhi Passing Grade maupun perengkingan.

“Yang lulus itu 133 peserta. Kuotanya 152, jadi 19 formasi yang tidak terisi, termasuk yang jalur khusus. Itu karena tidak ada yang mendaftar di formasi itu, ada juga yang mendaftar, tapi tidak memenuhi passing grade dan perengkingan,” ungkapnya.

Kini, ke 133 CPNS tersebut tinggal menunggu waktu pemberkasan. Namun hingga saat ini, informasi pemberkasan masih nihil.

“Untuk pemberkasannya belum. Kita masih menunggu informasi lebih lanjut dari BKN. Tapi yang pastinya di bulan Januari ini,” pungkasnya. (*)

Pin It on Pinterest