BNN Baubau Bakal Tes Urin Kru Angkutan Kapal Laut

image_pdfimage_print

Peliput : Ady Cacung – Editor: Fardin JS

BAUBAU,BP- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Baubau dalam waktu dekat akan mejadwalkan pemeriksaan urin kepada kapten kapal dan kru angkutan kapal laut.

Tes urine kapten dan seluruh kru angkutatan kapal laut bertujuan untuk mengantisipasi adanya kru kapal yang terindikasi menggunakan narkoba. Karena jika ada yang terindikasi menggunakan narkoba dapat mengakibatkan dan mengancam keselamatan para penumpang.

“Karena sasaran utama kami itu kapten kapal dan krunya,” ungkap Kepala Badan Narkotika Nasional Alamsyah Djufri SSos MSi Kepada Baubau Post oleh saat ditemui di ruang kerjanya Kamis (03/01).

Dikatakan, sebelumnya telah berkoordinasi Dinas Perhubungan Kota Baubau untuk memberikan kesempatan kepada BNN Baubau untuk melakukan pemeriksaan urin kepada angkutan kapal laut. Namun saat itu mendekati pergantian tahun baru dan waktu yang dimiliki tidak memungkin kan untuk melaksanakan pemerikasaan.

“Saat itu bertepatan dengan tahun baru jadi waktunya tidak memungkinkan untuk melakukan sidak,” ungkapnya.

Pihaknya berupaya dalam waktu dekat akan menjadwalkan pemeriksaan kru angkutan Kapal Laut dan dan pegawai perhubungan.(#)

X

Pin It on Pinterest

X
Share This