Penyerang Bermotor Membabi Buta di Kawasan Eks Buton Teater-Sumur Umum

image_pdfimage_print
Penyerang Bermotor Membabi Buta di Kawasan Eks Buton Teater

Empat Korban Dilarikan ke Rumah Sakit, Empat Lapak dan 1 Pertamini Terbakar

Peliput : Ady Cacung

BAUBAU,BP-Masyarakat di sekitar sumur umum di sepanjang jalan Murhum (eks Buton teater-red) dikagetkan dengan adanya penyerangan sekelompok pemuda tak dikenal menggunakan sepeda bermotor dengan menggunakan parang dan busur menyerang membabi buta, sekitar pukul 21.00 WITA. Menurut saksi mata (warga setempat-red) para penyerang itu berlangsung singkat.

“Mereka berteriak-teriak di jalan dan sambil menusukan parangnya ke orang yang ada di sekitarnya bahkan ada lapak dan pertamini yang dibakar,” ucap sang warga.

Menurut informasi yang dihimpun media ini di tempat kejadian perkara (TKP), ada empat orang korban yang dilarikan ke rumah sakit akibat kena tusukan benda tajam dan juga anak busur. Sementara itu, empat lapak milik penjual kaki lima dan sebuah pertamini dibakar.

Aparat keamanan bergerak cepat mengantisipasi terjadinya penyerangan yang terbilang cepat dan tiba-tiba itu. Pukul 21.48 WITA, aparat berhasil mengendalikan situasi dan aparat kepolisian pun akhirnya bersiaga di sepanjang jalan dari tugu kirab, kawasan Buton Teater hingga ke sumur umum, dan Jembatan Gantung.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian terkait motor dari penyerangan yang dilakukan oleh sekompok pemuda menggunakan motor, membawa parang dan busur. Namun demikian pihak aparat terus bersiaga mengantisipasi insiden selanjutnya. (*)

X

Pin It on Pinterest

X
Share This