238 Calon ASN Butur Lulus Tahap Pemberkasan

image_pdfimage_print

Peliput: Zukman

BURANGA, BP– Sebanyak 238 calon Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Buton Utara (Butur) dinyatakan lulus di tahap pemberkasan. Kini 238 calon ASN tersebut sedang menunggu penerbitan Nomor Induk Pegawai (NIP)

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Bidang Mutasi dan Kedudukan Hukum, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Butur La Ode Sajali saat dikonfirmasi Baubau Post di ruang kerjanya
, beberapa waktu lalu.

” Sebanyak 238 calon Aparatur Sipil Negara (ASN) di Butur dinyatakan lulus di tahap terakhir yakni tahap pemberkasan, dan kini calon ASN tersebut tinggal menunggu nomor induk pegawai (NIP),” ungkapnya.

Dikatakan, Bupati Buton Utara (Butur) Abu Hasan beberapa waktu lalu memberikan ucapan selamat kepada 238 Calon ASN. Orang nomor satu di Butur menitipkan harapan agar kedepannya para ASN dapat berkerja sesuai dengan formasi masing-masing, dan bertanggung jawab terhadap tugasnya sebagai ASN.

” Kedepan ASN dapat bekerja sesuai dengan formasi masing-masing dan bertanggung jawab,” ungkapnya.

Sajali menuturkan, jika dari ribuan orang yang mengikuti tes,jumlah peserta yang lulus sangat banyak, meskipun beberapa formasi masih ada yang kosong. Ia juga berharap agar para peserta ASN melaksanakan kewajibannya dengan sungguh-sungguh, ikhlas dalam menjalankan tugas dan fungsi menuju Buton Utara yang lebih maju.

” Mereka adalah wajah baru di birokrasi Pemda Kabupaten Butur dan diharapkan dapat melayani masyarakat Butur dengan ikhlas dan sepenuh hati,” Ungkapnya.

X

Pin It on Pinterest

X
Share This