PPK Kecamatan Mawasangka Serahkan Format C6

Peliput: Taufik

LABUNGKARI,BP-Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)Mawasangka menyerahkan Format surat Panggilan Pemilih (C6) dari KPU Buton Tengah (Buteng), kepada Panitia Pemungutan suara (PPS) se-Kecamatan Mawasangka, Sabtu (13/04).

Ketua PPK Mawasangka Yagusti ST mengatakan, setelah Format C6, PPS segera mungkin untuk menyerahkan kepada Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk diisi sesuai dengan Daftar Pemilih Tetap dan diserahkan kepada para pemilih.

“Setelah serah terima ini, PPS lasung sampaikan kepada KPPS untuk diisi sesuai DPT, dan disalurkan kepada pemilih,” kata Yagusti saat memberikan arahan kepada seluru PPS Mawasangka.

Dikatakan, saat menyalurkan C6 kepada para pemilih, KPPS harus mengikutsertakan Pengawas TPS (PTPS) dan memastikan jika yang menerima C6 adalah orang bersangkutan atau keluraganya yang tinggal satu rumah.

“Sayah harap kepada PPS untuk menyampaikan kepada KPPS-nya dalam menyalurkan C.6 kepada pemeli harus mengikutsertakan PTPS dan Memastikan C.6 itu diterimah oleh pemili yang bersangkutan atau keluarga yang bersangkutan yang tinggal dalam satu rumah,” harapnya.

Untuk diketahui penyerahan Format C6 diserahterimakan lasung oleh ketua PPK Mawasangka Yagusti ST.

Pada saat serah terimah turut dihadiri pihak Panwascam Mawasangka, Uzril.
(#)

Pin It on Pinterest