Video Mesum Pelajar Di Benteng Viral Di Medsos

Peliput: Zaman Adha

BAUBAU, BP – Masyarakat di kawasan Benteng Keraton Buton menggrebek sepasang pelajar yang melakukan tindakan mesum. Peristiwa yang terjadi di salah satu sudut benteng itu, direkam dan menjadi viral di media sosial (medsos).

Dalam video pertama yang berdurasi sekitar 11 detik, tampak lelaki seperti menyuruh teman cewek untuk berbuat mesum. Hal ini diperkuat oleh pengakuan gadis itu dalam video ketiga berdurasi 30 detik, setelah dipaksa mengaku oleh masyarakat yang menggrebeknya.

“Dia suruh saya isap anunya,” ungkap gadis itu sambil menangis dan menutup mukanya.

Video yang tersebar di Facebook tanggal 25 April 2019 ini, mendapat tanggapan beragam dari netizen. Salah satunya datang dari akun Fanny Putri Alisa Yulianti, yang meminta agar postingan itu dihapus saja.

“Minta tolong di hapus saja ini Vidio seblm tersebar lebih luas lagi. Kita tutup saja aibnya mereka, kasian Masi panjang masa Depan mana muka cowoknya jelas ceweknya pun kasian sikisnya terganggu nntinya, blm lagi tempat nya jadi jelek nntinya..Afwan mohon di hapus saja video nya kasian,” pintanya dalam komentarnya.

Hal serupa juga disuarakan oleh netizen lainnya, yang meminta agar video itu dihapus saja. “Sodara…Ko hapus sj ini postingan mu.. Karena tfk bagus di liat.. Ini masalah aib.. Jdi sekali lagi minta tolong di hapus sj…” komentar La Ode Muhamad Asnur.

Komentar pula datang dari Darmawan Lawyer. Menurutnya kedua pelajar tidak perlu dihakimi, sebaiknya dibawa ke orang tuanya atau dilaporkan ke pihak berwajib.

“Apa yg dilakukan oleh 2 siswa ini perbuatan yg tidak terpuji, tp jangan juga dhakimi bgt bawah korang tuanya atau laporkan kpihak berwajib…jangn smpai niat baik berujung pidana,” ujarnya. (**)

Pin It on Pinterest