Pasangan Bukan Muhrim Terjaring Razia di Kamar Hotel -Kakek Nenek Terciduk Kosumsi Miras

Peliput: Hengki TA

BAUBAU, BP – Saat sebagian besar masyarakat sibuk beribadah di bulan Ramadan, pasangan bukan suami istri di Baubau malah ngamar di hotel. Akibatnya pasangan ini, digelandang razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Baubau.

Pasangan non muhrim tersebut, digrebek disalah satu hotel di Kota Baubau, dalam razia yang digelar aparat gabungan yang terdiri dari Satpol PP Kota Baubau bersama Polres Baubau, TNI dan POM pada Selasa (14/05). Razia dimulai pukul 22.30 – 01.00 Wita dengan menyasar Hotel Adi Guna, Resky, Rajawali, Hing Hamima, Malibu, Fani, hingga Wisma Mulia.

Dalam razia itu pula, pihaknya juga menemukan satu pasang yang tidak memiliki Kartu Tanda Pengenenal (KTP). Bahkan ada sepasang kakek nenek dan satu wanita yang sedang mengonsumsi minuman keras (miras) di tempat remang-remang Jembatan Batu.

“Kita mengamankan tiga pasang dan satu wanita, juga mengamankan tiga botol miras,” ungkap Kasi Penyuluhan Satpol PP Kota Baubau Halil dikonfirmasi awak media.

Kegiatan tersebut, sudah kedua kalinya dilakanakan dan akan terus dilakukan selama ramadan. Tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Baubau yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Semuanya pasangan ini, dibawa ke Kantor Satpol PP untuk di data dan dilakukan pembinaan,” tuturnya. (*)

Pin It on Pinterest