Tokoh Masyarakat Busel Apresiasi Pengamanan Sigap TNI-Polri Di Aksi 22 Mei

Peliput: Hengki TA

BUSEL, BP – Banyaknya masyarakat menyuarakan dan memberikan apresiasi terhadap TNI dan Polri, yang dinilai sigap mengamankan aksi 22 Mei, terkait pesta demokrasi Pemilihan Umum 2019. Dukungan apresiasi itu, juga disuarakan dari tokoh masyarakat Kabupaten Buton Selatan (Busel).

Gerakan Aksi pada 22 Mei kemarin, bukanlah real kemerdekaan menyampaikan pendapat di muka umum, akan tetapi lebih tepatnya adalah gerakan yang mengganggu keamanan dan biang kerok terjadinya kerusuhan melalui provokator yang sudah by design

La Saarman, Kepala Desa Tolando Jaya, Kecamatan Batu Atas, Kabupaten Busel, memberikan apresiasi terhadap TNI-Polri yang telah mengamankan kegiatan unjuk rasa sesuai peraturan yang berlaku.

“Kami ucapan terimakasih dan apresiasi, kepada aparat keamanan TNI-Polri, yang menjaga berjalanya pesta demokrasi ini dengan kondusif,” jelasnya.

Senada dengan La Ode Hasrudin Tokoh Pemuda Kecamatan Batu Atas, yang memberikan apresiasi terhadap TNI-Polri. Dimana, telah menjaga NKRI tetap kondusif.

“Kami mendukung tindakan hukum yang dilakukan aparat perusu, demi keamanan dan ketertiban, serta keutuhan bangsa dan negara,” tuturnya.(*)

Pin It on Pinterest