Samatau Gelar Halalbihal, Dihari Pertama Kerja

  • Tambah Libur ASN akan Diberi Sanksi Tegas

LABUNGKARI,BP-Hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran 1440 H/2019 M, Senin (10/06) Bupati dan Wakil Bupati, Samahudin- La Ntau (Samatau) menggelar Halalbihalal dihalaman kantor Bupati Buton tengah (Buteng).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pasca apel pagi, H. Samahudin, SE didampingi Wakilnya lasung mengambil tempat untuk salam salaman dengan para kepala OPD dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten Buteng.

Bupati Buteng H. Samahudin SE saat di temui awak media beberapa waktu lalu, mengatakan acara halalbihalal sudah selring dilakukan pasca lebaran, hari pertama masuk kerja sebagai momen saling maaf-memaafkan antara atasan dan bawahan serta sesama ASN.

“Hari ini merupakan hari pertama masuk kerja, setelah libur lebaran. Makanya kita memanfaatkan dengan halalbihalal untuk saling maaf-memaafkan” tutur Samahudin.

Orang nomor satu di Buteng itu juga berharap, agar hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran, semua ASN Buteng kembali bekerja seperti sediakala dibidangnya masing-masing, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Lanjut kata Samahudin pihaknya akan memberi sanksi tegas kepada ASN yang kedapatan sengaja menambah masa liburannya..

“Dari awal kami suda wanti-wanti agar para ASN untuk tidak menamba libur lebaran, melalui kepala dinas masing-masing, kalau ada yang masi libur kepala dinas terkait harus mempertagung jawabkanya,” tegasnya.

Peliput: Taufik

Pin It on Pinterest