Pembunuhan di Sekitar Hotel Malibu Baubau Gegerkan Warga

  • Polisi Masih Kejar Pelaku

BAUBAU, BP – Terjadi pembunuhan di sekitar Hotel Malibu Kecamatan Wolio Kota Baubau pada Minggu malam (22/09) sekitar pukul 19.00 wita. Insiden ini membuat masyarakat sekitar menjadi geger.

Seorang korban dengan inisial A meregang nyawa akibat bertikai dengan seseorang yang menggunakan mobil mini bus. Kapolsek Wolio AKP Bahtiar kepada awak media membenarkan kejadian tersebut.

“Iya, telah terjadi insiden di sekitar Hotel Malibu,” ungkapnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) malam itu.

AKP Bahtiar (insert)

Lanjut Bahtiar menuturkan, pihaknya belum sempat menelusuri lebih jauh karena jenazah korban telah dilarikan keluarganya ke rumah sakit. Namun pihaknya menemukan beberapa bukti kuat telah terjadi insiden pembunuhan di TKP.

“Yang ditemukan di TKP ada percikan darah,” tuturnya.

Ia menambahkan selain percikan darah saat pihaknya datang. Ada sebuah mini bus ber nomor polisi DT 1351 EG dengan merek Daihatsu Sigra yang diduga kuat digunakan pelaku saat mendatangi korban.

Diduga kuat dibunuh. Namun pihaknya belum dapat menduga-duga dan belum memastikan secara detail kronologis kejadiannya seperti apa.

“Mobil itu menurut keterangan beberapa saksi itu mobil digunakan oleh pelaku,” tambahnya.

Pantauan Baubau Post, di TKP puluhan masyarakat mengerumuni depan Hotel Malibu serta Kepolisian sedang olah TKP di belakang hotel malibu tepat di mobil yang diduga digunakan pelaku. Mobil tersebut diduga ditinggalkan pelaku dalam keadaan ban mobil sebelah kanan tertanam.

Peliput : Asmaddin

 

Pin It on Pinterest