Polisi Tangkap Dua Pelaku Pembunuhan di Hotel Malibu Baubau

  • Satu Orang Masih Buron

BAUBAU, BP – Polres Baubau segera dua menangkap pelaku pembunuhan di sekitar Hotel Malibu Kota Baubau. Penangkapan ini tidak berselang lama usai kejadian sekitar pukul 19.00 pada Minggu malam (22/09).

“Kita sudah tangkap dua pelakunya,” kata Kasat Reskrim Polres Baubau AKP Ronald Arron Maramis SIK dikonfirmasi Senin (23/09) melalui selulernya.

Pelaku yang terlibat dalam kasus pembunuhan itu tiga orang. Namun satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran kepolisian.

Pihaknya memastikan tidak akan membiarkan satu pelaku yang kabur tersebut untuk melarikan diri lebih jauh dari Kota Baubau.

Sementara itu, kedua pelaku yang tertangkap kini masih dalam proses penyidikan di Satreskrim Polres Baubau untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Mengenai motif pelaku, pihaknya sementara memeriksa secara detail eksekutor yang telah ditangkap. Informasi selanjutnya, akan disampaikan pers rilis terkait pembunuhan tersebut usai mendapatkan keterangan lengkap dari para pelaku.

“Untuk lebih jelasnya. Setelah semua pemeriksaan selesai akan kita pers rilis,” ujarnya.

Kondisi korban saat kejadian, mengalami luka serius hingga nyawanya tidak dapat tertolong. Tusukan benda tajam dari para pelaku mengenai dada sebelah kirinya. “Korban ditikam satu kali di dada sebelah kiri dekat jantung,” ungkapnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, para pelaku mendatangi korban dengan menggunakan mobil mini bus Astra Daihatsu Sigra bernomor polisi DT 1351 EG.

Peliput : Asmaddin

Pin It on Pinterest