Tamu Hotel di Baubau Ditemukan Tewas di Kamarnya

BAUBAU, BP – Seorang Pria dengan inisial SU (30) yang menginap di Salah satu hotel Kota Baubau, ditemukan tewas di dalam kamarnya, pada Selasa (19/11) sekira pukul 09.00 wita.

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Baubau AKP Ronald Arron Maramis SIK dikonfirmasi Baubau Post via selulernya. Namun pihaknya belum dapat memastikan penyebab hilangnya nyawanya korban.

“Belum diketahui penyebab hilangnya nyawa korban asal Muna yang beralamat di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Alo Lama, Kecamatan Mandonga itu,” kata Ronald.

Korban menginap bersama seorang temannya inisial AA, saat ditemukan kondisi korban dalam keadaan baring di tempat tidurnya. Saat ini jenazah korban masih berada di RSUD Palagimata, menunggu keluarganya untuk disemayamkan di rumah duka.

“Korban merupakan tamu hotel bersama temannya inisial AA,” katanya.

Lanjut, pemeriksaan dokter RSUD Palagimata yang menangani jenazah belum bisa menyimpulkan secara detail penyebab kematian korban, pasalnya pihak keluarga akan membawa jenazah untuk disemayamkan.

“Belum bisa disimpulkan oleh dokter karena keluarga menolak untuk dilakukan auotopsi hanya visum luar saja. Karena keluarga korban akan membawa jenazah untuk disemayamkan. Tidak ada tanda kekerasan,” tambahnya.

Dikonfirmasi terpisah, Humas RSUD Palagimata Laode Kasim membenarkan, bahwa adanya jenazah masuk di RSUD Palagimata untuk dilakukan pemeriksaan.

“Ia memang benar ada Jenazah tadi pagi, saat ini sementara di ruang jenazah menunggu keluarganya,” tutupnya.

Peliput : Asmaddin

Pin It on Pinterest