Upacara Peringatan HGN dan HUT PGRI ke-74 Bakal Dilaksanakan di Seluruh Sekolah

Bariun: Supaya Semua Guru Bisa Aktif

BAUBAU, BP- Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-74 yang jatuh pada tanggal 25 November 2019 mendatang, Ketua PGRI Kota Baubau Bariun SPd MPd memerintahkan seluruh anggotanya untuk melaksanakan upacara peringatan di sekolah masing-masing.

Hal itu bertujuan agar seluruh guru di Kota Baubau dapat aktif mengikuti upacara peringatan Hari Guru Nasional, yang sekaligus dirangkaikan dengan peringatan HUT PGRI.

” Supaya semua guru bisa aktif mengikuti upacara Hari Guru Nasional dan peringatan HUT PGRI, maka upacaranya dilaksanakan disekolahnya masing-masing,” terangnya beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, pengurus PGRI Kota Baubau akan mengirimkan susunan acara serta pidato ketua umum agar pelaksanaan upacara peringatan nantinya dapat berjalan baik dengan konsep dan tema yang sama.

” Nanti pengurus PGRI Kota akan mengirimkan susunan acara dan pidato ketua umum. Kebetulan pada tanggal 25 November itu dia kena hari senin, jadi sekalian dirangkaikan dengan upacara Hari Guru Nasional,” tandasnya. (*)

Peliput: Arianto W

Pin It on Pinterest