Pemuda Desa Longa Ucapkan Terima Kasih Kepada Muhammad Syarhil

  • Dapat Bantuan Fasilitas Olahraga

WAKATOBI, BP – Pemuda Desa Longa Kabupaten Wakatobi mengucapkan terima kasih kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Wakatobi Muhammad Syarhil SS MPd I yang telah memberikan bantuan fasilitas olahraga sepak takraw, sebagai sarana penunjang guna menggenjot minat dan bakat masyarakat.

Saat dikonfirmasi Baubau Post, Ketua Karantaruna Desa Longa La Sufi mengungkapkan, bantuan fasilitas olahraga yang berasal dari sumbangan pribadi Muhammad Syahril tersebut dikirim melalui KM Sabuk Nusantara dan diterima langsung oleh La Sufi selaku penanggung jawab Karantaruna.

” Bantuan yang diberikan itu, Bola Takraw sebanyak 2 buah, Net dan tiangnya, karna memang itu yang sementara kami butuhkan,” ungkapnya.

Dikatakan, sebelumnya para pemuda hanya menggunakan peralatan seadanya dalam menggenjot minat dan bakat khususnya dicabang sepak takraw. Kendati demikian, setelah adanya bantuan tersebut diharapkan aktifitas berlatih takraw dapat berjalan optimal di sore hari.

” Kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Bapak Muhammad Syarhil karena telah memberikan bantuan. Semoga dengan adanya bantuan ini, teman-teman pemuda bisa lebih semangat dan giat lagi dalam berlatih,” tandasnya.

Peliput: Zul Ps

Pin It on Pinterest