Dirut PT Makassar Raya Motor dan Karyawan Rayakan Pergantian Tahun di Baubau

BAUBAU, BP- Direktur Utama (Dirut) PT Makassar Raya Motor beserta keluarga dan seluruh karyawan, merayakan pergantian tahun di Kota Baubau. Sejumlah kegiatan di jdawalkan berlangsung sejak tanggal 31 Desember 2019 sampai 03 Januari 2020.

Dirut PT Makassar Raya Motor, Halim Kalla saat di temui oleh Baubau Post, Senin (30/12) mengatakan, ia berserta keluarga dan karyawan MRM akan melaksanakan sejumlah kegiatan di Kota Baubau. Kegiatan ini juga merupakan agenda untuk seluruh karyawan perusahaan yang dipimpinnya.

” Ini suatu kegiatan akhir tahun untuk seluruh karyawan perusahaan, dengan merayakan malam tahun baru di Baubau, selanjutnya ditanggal dua Januari nanti akan digelar rapat kerja dan di tanggal tiga kita ada Groundbreaking Showroom PT Makassar Raya Motor di Baubau,” kata Halim Kalla.

Dikatakan, pihaknya memilih Kota Baubau sebagai daerah pelaksanaan kegiatan akhir tahun, dikarenakan Baubau memiliki potensi, baik pariwisata, perikanan dan kelautan serta potensi ekonomi kedepannya. Sehingga mereka bisa menikmati kegiatan akhir tahun serta menjelajahi pariwisata yang ada.

” Sebetulnya kita memilih kota Baubau sebagai tujuan akhir tahun ini, karena melihat Baubau ada potensi, ada potensi Turis, potensi industri perikanan, dan industri ekonomi ke depan, jadi bagi saya melihat potensi ini besar, maka kita kesini dengan mengajak seluruh karyawan kantor, dan keluarga besar saya, supaya bisa menikmati Baubau ini seperti apa sih, untuk melihat dan mengeksplores sehingga ke depan menjadi daya tarik wisata,” jelasnya.

Lanjut kata Halim Kalla, untuk showrom baru PT Makassar Raya Motor akan ditempatkan di Kota Baubau dengan luas 1500 m2, dengan fasilitas lengkap seperti bengkel, show mobil dan kantor, sehingga mampu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Kota Baubau dan daerah sekitarnya. Selama tahun 2019, pihaknya telah banyak membuka showroom, antara lain, Sulawesi Tenggara 3 showroom, Sulawesi Tengah 2 showroom, Sulawesi Selatan 4 showroom

” Nanti di 2020 Groundbrekingnya Showroomnya di Baubau,” ujarnya.

Ia menambahkan, jika pemasaran PT Makassar Raya Motor Baubau di tahun 2019 ini cukup sukses dan melewati target, Ia berharap agar di tahun 2020 semakin berkembang.

Untuk diketahui, rombongan karyawan PT Makassar Raya Motor yang hadir dalam kegiatan ini berjumlah 300 orang lebih, dan akan mengikuti rangkaian kegiatan seperti, Family Gathering Explore Baubau, Spectakuler Happy New Year, rapat kerja tahun anggran 2020 dan Groundbreaking showroom PT Makassar Raya Motor Baubau.

Peliput: Prasetio M

Pin It on Pinterest