Diduga Mabuk, Pengendara Roda Dua Tubruk Pantat Mobil Dinas Pengangkut Sampah

Saat dikonfirmasi media ini, salah satu pengendara lain La Jai saat melintas ditempat kejadian tersebut mengaku saat melihat kerumunan ia langsung memarkirkan kendaraan miliknya dan melihat kecelakaan tersebut.

” Kejadiannya tadi sekitar pukul 06;30 Wita, jadi saya singgah, parah sekali itu korban, meninggal ditempat, karena kepalanya pecah,” akunya.

Selain itu, Jai juga mengatakan kendaraan roda empat milik Pemerintah Daerah (Pemda) Wakatobi tersebut terparkir di samping kiri jalan. Diketahui kendaraan roda dua merek Supra (Honda) berwarna hitam dengan bernomor polisi DT 2529 B.

” Yang meninggal itu kemungkinan besar masyarakat Desa Komal juga, karna saya sempat tanya-tanya sama warga yang liat juga itu kejadian,” tutupnya.

Jai juga menambahkan, kendaraan roda empat tersebut diduga sering memarkirkan kendaraannya di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dimana, kejadian tersebut berlokasi di Desa Komala Kecamatan Wangi-Wangi selatan pada Sabtu (18/01).

” Itu mobil sampah setiap hari dia parkir disitu terus kalau saya tidak salah soalnya, setiap hari saya lewat mobil it parkir disitu terus” tutupnya

Berdasarkan informasi yang dihimpun media Baubau Post, kendaraan roda empat pengangkut sampah tersebut terparkir di samping kiri jalan sehingga menutup separuh badan jalan.

Dengan adanya kejadian itu beberapa pengguna jalan sempat menghentikan kendaraanya untuk menyaksikan secara langsung kejadian tersebut, selain itu masyarakat setempat yang berlokasi tidak jauh dari tempat kejadian tersebut berbondong-bondong datang menyaksikan juga.

Peliput: Zul Ps

Pin It on Pinterest