Gelar Coffee Morning, Kapolres Baubau Kejutkan Wartawan

BAUBAU, BP -Polres Baubau terus mempererat kemitraan dengan semua pihak tak terkeciali dengan para wartawan. Kapolres Baubau AKBP Zainal Rio Tangkari menggelar coffe morning dengan sejumlah wartawan, Kamis (13/02).

Di sela-sela giat coffe morning, Kapolres Baubau memberikan kejutan kepada para wartawan dengan membawa kue ulang tahun.

Itu merupakan bentuk apresiasi peringatan Hari Pers Tahun 2020 pada 09 Februari lalu.

“Pers adalah salah satu pilar demokrasi. Pers adalah mitra dan pers adalah kita,” ujar Kapolres Baubau, AKBP Zainal Rio Tangkari.

Pada kesempatan itu, Ketua PWI Baubau La Ode Aswarlin berterimakasih kepada Polres Baubau telah memberikan kejutan kepada insan pers di Kota Baubau.

Ia juga mengapresiasi atas partisipasi Polres Baubau yang ikut menghadiri puncak perayaan Hari Pers Tahun 2020 yang berlangsung di Banjarmasin beberapa waktu lalu.

“Terimakasih pak Kapolres sudah meluangkan waktunya untuk hadir bersama merayakan peringatan HPN di Banjarmasin beberapa waktu lalu. Saya rasa ini sebuah penghargaan yang begitu besar terhadap profesi wartawan,” ungkapnya.

Ia berharap kemitraan yang terjalin dalam menjalankan tugas profesi terus terjaga dengan baik. Apalagi Sulawesi Tenggara merupakan daerah yang meraih penghargaan indeks kemerdekaan pers tertinggi yang diberikan penghargaan oleh dewan pers di HPN Banjarmasin beberapa waktu lalu.

“Ini merupakan kebanggaan sekaligus tantangan bagi kita semua yang berprofesi sebagai wartawan untuk terus menyajikan berita yang berkualitas sesuai kode etik dan kode prilaku sebagai salah satu pedoman kita dalam menjalankan tugas profesi,” tutupnya.

Peliput: Asmadin

Pin It on Pinterest