Kukuhkan Pengurus DPC Golkar, Arhawi: Perjuangan Selanjutnya Menangkan Pilkada 2020

WANGI-WANGI, BP- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Politik Golongan Karya (Parpol Golkar) H Arhawi SE MM kukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan ranting di Wangi-Wangi Selatan, Kamis (13/02).

Dalam sambutannya, usai melakukan pengukuhan di gedung darma wanita, H Arhawi menegaskan agar seluruh Anggota DPD, DPC hingga anggota Ranting Golkar dapat membangun solidaritas.

” Sodara-sodara telah sah bergabung, perjuangan selanjutnya adalah menangkan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah_Red) pada tanggal 23 September 2020,” ungkapnya.

Dijelaskannya, kini telah ada 9 kursi Parpol Golkar pada DPRD saat Pemilihan Legislatif lalu. Ditambah dengan hasil survei yang telah dikeluarkan pada Januari lalu, saat ini dirinya menempati posisi elektabilitas tertinggi.

” Harus ditepis sekarang adalah isu-isu hoax. Saya juga meminta agar sodara-sodara sekalian sekiranya menepis isu yang tidak benar itu ditengah-tengah masyarakat Wakatobi,” ulasnya

Diketahui, beberapa waktu lalu juga dirinya telah melantik pengurus DPC dan ranting yang berada di Wakatobi II, yakni Pulau Binongko, Pulau Tomia dan Pulau Kaledupa.

” Pembentukan pengurus Kecamatan, Kelurahan dan Desa ini, hasil rekomendasi Musyawarah luar biasa (Munaslub) Golongan Karya tingkat Nasional. Kini pengurus Golkar Wakatobi sebanyak 5000 lebih,” tandasnya.

Peliput: Zul PS

Pin It on Pinterest