Pilkada Wakatobi, Hugua: Jangan Saling Klaim Tiket PDI Perjuangan

WANGI-WANGI,BP – Terkait beberapa oknum yang mengklaim, telah mengantongi rekomendasi PDI Perjuangan pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wakatobi. Ir Hugua tegaskan, agar tidak ada bakal calon yang saling klaim dukungan partai berlambang banteng tersebut.

Hal ini ditegaskannya usai melakukan pertemuan pembahasan pelaksanaan Program Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang merupakan agenda Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi II DPR RI, di salah satu resort ternama di Kecamatan Wangi-Wangi, Kamis malam (13/02).

Mantan Bupati Wakatobi dua periode ini mengatakan, PDI Perjuangan merupakan salah satu partai besar, sehingga untuk tiket dukungan PDI Perjuangan di Pilkada 2020 belum ditentukan. Pihaknya optimis PDI Perjuangan bakal menang saat perhelatan Pilkada Wakatobi nantinya.

” PDI perjuangan itu Partai Besar janganlah anda klaim-klaim, sedangkan saya ini tokohnya saja yang berada pada pusat kekuasaan gak berani klaim-klaim kan, saya ini anggota DPR RI yang dekat sekali dengan Jakarta jadi jangan klaimlah,” terangnya.

Selain itu, kabar tentang Ratna Lada Hugua (Istri HUgua-red) yang bakal berpasangan dengan H Arhawi SE MM. Anggota DPR RI dari partai PDI Perjuangan ini enggan berkomentar banyak, pasalnya perpolitikan merupakan hal yang dinamis.

” Jadi begini, Pilkada Wakatobi dinamis, semakin dinamis dan kita masih berandai-andai,” terangnya.

Terkait, rekomdasi PDI Perjuangan Wakatobi dijadwalkan bakal diketahui pada akhir Februari ini.

Peliput: Zul Ps

Pin It on Pinterest