Fahrul Muhamad : Gas-Ful Pastikan Didukung Empat Partai

Peliput: Kasrun — Editor: Ardi Toris

BURANGA,BP-Fahrul Muhamad Selaku bakal Calon wakil Bupati Buton Utara (Butur) yang mendapingi Aswadi Adam pada Pilkada Butur 2020, menjawab isu-isu yang berkembang di media sosial yang memberitakan bahwa Garda Aswadi Adam- Fahrul Muhamad (Gas-Ful) tidak mendapatkan pintu partai untuk maju di Pilkada

Menurutnya, Gas-Ful yang paling banyak didukung partai politik yang memiliki delapan kursi di DPRD kabupaten Buton Utara.

Adapun partai yang akan mengusung Gas-Ful di Pilkada Butur yaitu partai PKB yang memiliki 3 kursi, partai PKS 1 kursi, partai PKPI 1 kursi, dan partai Golkar 3 kursi di DPRD Butur.

Kata Fahrul Muhamad isu yang berkembang itu tidak benar buktinya pasangan Gas-Ful didukung empat partai politik di kabupaten Buton Utara, empat partai politik tersebut memiliki delapan kursi di DPRD Butur.

“Empat partai delapan kursi. Berkembang isu kami tidak dapat partai, bahwa kami tidak dapat perahu, sementara sudah kami ini yang banyak dapat perahu,” bebernya, saat memberikan sambutan sebelum menyerahkan sedekah kepada masyarakat Kelurahan Kambowa (22/05).

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Butur ini, mengatakan saat ini Aswadi Adam berusaha menambah kursi lagi untuk mengusung gas-Ful pada pilkada Butur 2020.

Dan tidak menentu kemungkinan enam partai yang akan mengusung pasangan Aswadi Adam-Fahrul Muhamad pada pilkada Butur.

“Dan beliau ini berusaha tambah lagi. Mungkin akan ada enam partai, sebelas kursi,” tukasnya.(*)

Pin It on Pinterest