Lurah Lakologou Berupaya Tidak Ada Warganya Yang Dapat Bantuan Doble Akibat covid-19

Peliput: Nelvida A —Editor: Ardi Toris

BAUBAU, BP- Ada beberapa masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan dimasa pandemi covid-19. Terkait hal tersebut Kelurahan Lakologou akan meratakan kepada seluruh masyarakat yang terkena dampak virus covid-19.

Lurah Lakologou La Ode Nasir saat ditemui Baubau di kantornya beberapa waktu lalu mengatakan dimasa pandemi covid-19 pihaknya menegaskan kembali kepada seluruh RT/RW untuk mendata secara merata semua masyarakat yang terkena dampak covid-19.

“Sehingga bantuan yang diberikan dapat dibagi secara merata dan bermanfaat bagi semua masyarakat dimasa sekarang ini,” terangnya.

Dikatakannya bahwa jika ada masyarakat yang mendapat bantuan secara dobol maka akan diberikan pilihan untuk memilih salah satu bantuan yakni uang dan beras, sehingga nantinya akan mengembalikan salah satunya ke pihak kelurahan.

” Ada beberapa nama yang menerima bantuan dobol, namun kami memberikan pilihan apakah mau menerima sembako atau mengambil uang dan jika mengambil uang maka sembakonya dikembalikan ke kelurahan dan kami simpankan untuk masyarakat yang belum tercover namanya,” ungkap Nasir.

Pihaknya berusaha penuh dalam membantu Pemerintah Kota Baubau dalam memberikan pemerataan bantuan kepada seluruh masyarakat yang terkena dampak covid-19.

“Kami mengusahakan agar semua masyarakat yang terkena dampak covid 19 dapat menerima bantuan,” tutupnya.(#)

Pin It on Pinterest