Warga Desa Mata Berterimakasih Pada Gas-Ful Karena Menyerahkan Aspal Untuk Jalan Tani

Peliput: Kasrun — Editor: Ardi Toris

BURANGA,BP – Ketua Tim pemenangan Gerakan Aswadi – Fahrul (Gas-Ful) Kecamatan Kambowa La Udu mengapresiasi bantuan aspal untuk jalan usaha tani yang terletak di Desa Mata.

Bantuan Aspal sangat dibutuhkan oleh masyarakat Desa Mata dan Bente, guna memperbaiki jalan usaha tani. Pasalnya jalan usaha tani tersebut tidak bisa dilewati oleh kendaraan bermotor.

Jalan tani tersebut merupakan satu-satunya akses masyarakat Desa Mata dan Bente untuk menuju ke kebun mereka.

Kata La Udu, dulu jalan tani tersebut sangat sulit untuk dilalui kendaraan bermotor, setelah adanya bantuan aspal mentah dari Aswadi-Fahrul kendaraan bermotor sudah bisa lewat di jalan tani tersebut.

“Saya apresiasi kepedulian Aswadi-Fahrul atas keluhan masyarakat Desa Mata dan Bente selama ini tentang kondisi jalan usaha tani yang rusak, yang mana selama ini ada beberapa titik yang tidak bisa di lewati kendaraan bermotor, dan Alhamdulillah setelah Aswadi-Fahrul memberikan bantuan aspal mentah, sekarang jalan tani itu sudah bisa dilewati,”katanya,(28/05).

Lanjut La Udu, bantuan aspal mentah yang diberikan kepada masyarakat petani ini adalah bentuk kepedulian Aswadi-Fahrul dalam membatu melancarkan perekonomian masyarakat khususnya yang berkebun.

“Ini sebuah wujud kepedulian yang cepat tanggap dengan berbagai keluhan masyarakat khususnya petani,”bebernya.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Mata Samsudin mengucapakan terimah kasih kepada Aswadi-Fahrul, karena telah memberikan bantuan aspal mentah untuk memperbaiki jalan usaha tani yang rusak di Desa Mata.

Dia juga mengatakan Aswadi-Fahrul ini adalah sosok pemimpin yang dirindukan oleh masyarakat Butur, karena mereka selalu hadir untuk membatu masyarakat Butur. (**)

Pin It on Pinterest