• Buktinya Tidak Ada Jalan Provinsi di Butur Yang Diperbaiki

Peliput: Kasrun — Editor: Ardi Toris

BURANGA,BP-Bupati Buton Utara (Butur) Drs H Abu Hasan menyebut Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) provinsi yang yang berasal dari Kabupaten Buton Utara yang mewakili khususnya masyarakat Buton Utara dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Butur tidak mampuh atau lembek.

Hal itu diungkapkan pada saat sosialisasi bersama pengurus partai PDI Perjuangan di Desa Linsowu, Rabu (17/06).

Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Butur Abu Hasan-Suhuzu ketika Sosialisasi bersama simpatisan partainya di Desa Linsowu Foto Kasrun –BaubauPost

“Kalau di provinsi yang menentukan APBD Provinsi. Ada kita punya calon anggota DPRD, tapi lembek. Lembek bapak ibu sekalian,” sebut Abu Hasan di depan masyarakat Linsowu pada waktu memberikan orasi politiknya.

Abu Hasan mengatakan meskipun sudah ada anggota DPRD perwakilan dari wilayah Buton Utara tapi belum ada jalan provinsi yang diperbaiki sampai saat ini.

“Bukti apa? Adakah jalan provinsi yang diperbaiki, selama kita punya anggota DPRD, belum ada. Belum ada, tunjukan saya, mana? mana? Belum ada,” katanya.

Abu Hasan menilai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara yang berasal dari wilayah Butur untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Butur hanya bicara tinggi tapi tidak ada bukti atau realisanya.

“Bicara saja setinggi langit, tapi belum ada,” ujarnya.

Untuk diketahui anggota DPRD Provinsi yang telah terpilih dari atau berasal dari wilayah Butur untuk mewakili memperjuangkan aspirasi masyarakat Butur yaitu Salam Hasadia dari partai Demokrat dan Ibu Muniarti dari partai PAN.

Hingga berita ini terbit kami belum bisa menghubungi kedua Anggota DPRD Provinsi dari wilayah Butur tersebut.(**)

By admin

Pin It on Pinterest