Peliput: Zul Ps Editor: Hasrin Ilmi

WANGI-WANGI,BP – Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Wakatobi dalam rangka penyampaian pendapat Badan Anggaran dan Pemandangan Umum Fraksi terhadap Pidato Penjelasan Umum Bupati tentang Raperda Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Pelaksanaan APBD 2019 akhirnya ditunda. Rapat paripurna ini sudah dua kali dijadwalkan sebelumnya namun tidak terlaksana

Ketua DPRD Wakatobi H Hamirudin

Ketua DPRD Wakatobi H Hamirudin pada Selasa (7/07) lalu diruangan kerjanya mengakui penundaan paripurna tersebut. Pasalnya, semua fraksi belum menyiapkan pemandangan umum. Untuk itu, rapat tersebut direncanakan dilanjutkan pada Senin tanggal 13/07/2020 nanti.

” itu mi, Pandang dari masing masing-masing fraksi belum siap, dari fraksi, staf ahli fraksi, Hari Senin biar didalami dulu dokumen APBD,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, keseluruhan fraksi belum siap memberikan pandangannya. Diketahui, fraksi yang ada antara lain Fraksi Golkar, Fraksi Nasdem, Fraksi PDI-Perjuangan, dan Fraksi Gabungan Lainnya.

” Sisi positifnya, fraksi-fraksi masih melakukan pendalaman kepada dokumennya LKPJ-nya, Kesepakatan kita hari Senin, Kesiapannya tadi, Itukan menggambarkan tentang kegiatan APBD yang sudah dilakukan pada tahun 2019,” tutupnya. (*)

By admin

Pin It on Pinterest