Peliput: Zul Ps Editor: Hasrin Ilmi

WANGI-WANGI,BP – Menhadapi Pemilukada Wakatobi hingga saat ini, calon petahana H Arhawi belum menyebutkan siapa yang bakal mendapinginya sebagai calon wakil. Namun demikian, sedikitnya empat nama yang yang telah disodorkan dan nantinya bakal dipilih oleh Bupati Wakatobi H Arhawi untuk mendampingi dirinya dalam perhelatan politik lima tahunan ini

Bapilu DPD Golkar Kabupaten Wakatobi Arman Alini

Ketua Bapilu DPD II Golkar Kabupaten Wakatobi Arman Alini di konfrimasi via telepon selulernya kamis (23/07) mengakui pihaknya resmi menyodorkan sebanyak empat nama-nama yang direncanakan akan bersama-sama dalam Pilkada 9 Desember 2020.

” Artinya kita sudah sampaikan ke beliau juga, sudah sodorkan ke pak Bupati juga untuk memilah-milah mana yang pas untuk beliau. Ada Hardi Laomo, Muhammad Ali, Mahludin dan Sujipto ada empat nama,” ungkapnya.

Sementara untuk pengumuman kapan direncanakan bakal disampaikan kepada publik siapa yang akan mendampingi H Arhawi, pihaknya belum dapat memastikan secara pasti. Apalagi, pihaknya juga tetap menunggu keputusan dari H Arhawi.

” Insyaallah Minggu-minggu depan ini, kami juga masih sementara menunggu informasi fainal, Kalau satu dua hari ini dia balik, artinya beliau masih di Jakarta, Kalau sudah pulang tentu kami juga akan sampaikan kepada teman-teman media,” tutupnya.(*)

By admin

Pin It on Pinterest