WAKATOBI, – Bakal calon Bupati Wakatobi, Haliana melihat antusias masyarakat untuk mendukungnya di Pilkada. Bersama pasangannya Ilmiati Daud, Haliana siap menjadi garda terdepan wujudkan perubahan di Wakatobi.

Haliana yang kembali melawan Arhawi, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat Wakatobi pada umumnya, serta kepada seluruh tim dan relawan yang senantiasa iklas bekerja mendukungnya. Menurutnya, banyak masyarakat yang menginginkan dirinya memimpin Wakatobi.

Haliana

“Ini merupakan suatu indikator bahwa keinginan masyarakat wakatobi untuk berubah dan keinginan masayarakat untuk bersama-sama di barisan Haliana-Ilmiati sudah begitu kuat,” katanya usai berdialog dengan masyarakat Lesa’a Pongo, Selasa (28/07).

Dirinya pun meminta kepada relawan merapatkan barisan untuk tetap solid dan komitmen memenangkan Haliana-Ilmiati (Hati) di Pilkada Wakatobi 9 Desember 2020.

” Kami pun dengan ibu Ilmiati dengan sekuat tenaga dan tekad yang membara sembari memohon kepada Allah SWT,” tandasnya.

Salah satu Tim pemenangan Hati, La Ode Suriadin menambahkan, Haliana sengaja diundang untuk mengkroscek kesiapan posko di Lesa’a Pongo. Posko tersebut dibangun secara suka rela oleh masyarakat.

“Ibu-ibu pun turut membantu masak-memasak dan segalanya tanpa bantuan dari siapa pun,” ujarnya.

Dengan hadirnya Haliana di posko Lesa’a Pongo, dirinya berharap hadirnya perubahan baru yang lebih baik dari sebelumnya. (DURASITIMES.com)

By admin

Pin It on Pinterest