Peliput: Zul Ps — Editor: Ardi Toris

WANGI-WANGI, BP – Haliana diundang untuk meresmikan Posko Pemenangan Haliana-Ilmiati (HATI) di Wilayah Pongo, Kecamatan Wangi-wangi yang dulunya mantan eks Posko Pemenangan Arhawi-Ilmiati pada perhelatan politik lima tahun lalu.

Dikonfirmasi Harian Baubau Post Tim Pemenangan HATI La Ode Suriadin mengatakan pihaknya mengundang Haliana dengan tujuan untuk melihat kesiapan Posko Pemenangan HATI yang dibangun dengan semangat gotong royong atas suka rela dari warga sekitar.

Warga bersama Haliana melakukan foto bersama Foto Zul PS–BaubauPost

” Beliau sengaja kita undang untuk mengkroscek lansung posko yang ada di Lesa’a, Pongo bahwa pokso tersebut sudah selesai, posko tersebut dibangun secara suka rela, ibu-ibu pun turut menbantu persoalan masak-memasak dan segalanya,” Ungkap Suriadin, Selasa (28/07)

Dengan demikian, hal tersebut menandakan akan ketidakpuasan dengan kondisi saat ini, pihaknya mengklaim adanya pembangunan yang tidak merata di wilayah tersebut. Sehingga pihaknya menaruh harapan besar pada Paslon HATI untuk membawa perubahan dan pemerataan di lingkungannya.

” Harapan yang paling besar yang kami inginkan, adalah salah satu perubahan yang ada di situ dan pada umumnya untuk wakatobi, perubahan karena tidak adanya pemerataan artinya kehidupan yang lebih baik pada umumnya seperti itu,” harapnya.

Menanggapi hal tersebut Bakal Calon Bupati Wakatobi Haliana mengungkapkan terimakasih atas antusias kehadiran dan kerja-kerja sukarela dari masyarakat dan pendukungnya khusunya masyarakat yang saat itu hadir di eks Posko Pemenangan Arhawi tersebut.

Halian saat diskusi ringan bersama masyarakat di kelurahan pongo Foto Zul PS–Baubau Post

” Saya datang atas undangan meresmikan posko yang di bangun secara suka rela oleh teman- teman tim dan masyarakat pongo ini, dan kita rangkaikan dengan silahturahmi,” ungkapnya.

Dengan melihat situasi dan kondisi masyarakat saat ini serta animo masyarakat serta pendukungnya, pihaknya mengatakan bahwa hal ini merupakan sebuah indikator adanya kerinduan masyarakat akan adanya gelombang perubahan.

” Ini merupaka suatu indikator bahwa keinginnan masyarakat Wakatobi untuk berubah dan keinginan masayarakat untuk bersama-sama dibarisan Haliana-Ilmiati ini, itu sudah begitu kuat,” Katanya

Untuk diketahui, Sejak dirinya berada di Kabupaten Wakatobi, Minggu (26/07), Haliana telah mengunjungi lima posko yang tersebar di Kecamatan Wangi-wangi dan Kecamatan Wangi-wangi Selatan dan dengan melihat animo masyarakat yang begitu peduli sehingga membuat dirinya lebih semangat lagi untuk menang dalam perhelatan politik 9 Desember 2020 nanti.

” Sehingga kami pun dengan ibu ilmiati akan sekuat tenaga dan dengan tekad yang membara sambil memohon kepada Allah Swt. Kita berada di garda terdepan untuk mewujubkan keinginan masyarakat,” tutup Haliana dengan semangat.(*)

By admin

Pin It on Pinterest