Laporan: Ardi Toris

BAUBAU, BP- Lima Calon pimpinan Baznaz Baubau telah mengikuti test wawancara akhir yang dilakukan oleh Baznas Provinsi Sulawesi tenggara. Kelima calon Pimpinan Baznaz Baubau Drs H Sahiruddin Udu MFilI, Muhadi, Drs Asruddin MPd, Drs Muh Danial MM, Drs Abdul Gani MPd.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Baubau h Rahman Ngakaali sebagai pengarah panitia seleksi Baznaz Kota Baubau mengucapkan terima kasih kepada Tim seleksi (Timsel) komisioner Baznas Kota Baubau yang telah menyelesaikan seluruh tahapan seleksi sesuai dengan kewenangannya.

Lima Capim Baznaz Baubau telah mengikuti wawancara tahap akhir

Lebih lanjut, Rahman Ngkaali mengatakan oleh karena situasi Pandemi covid-19, Baznaz RI telah melimpahkan kewenangannya kepada Baznas Provinsi Sultra untuk dapat menuntaskan proses seleksi ini. Karena itu, “Kami berharap dalam waktu yang tidak terlalu lama sudah menghasilkan komisioner definitif sehingga tidak perlu lagi perpanjangan masa jabatan pimpinan Baznaz Kota Baubau langsung bisa bekerja,” ucapnya, Rabu (29/07)

Untuk diketahui sejak Senin (27/07), bertempat di Aula Rapat Kantor Walikota Baubau Capim Baznaz Kota Baubau mengikuti wawancara tahap akhir yang dilakukan oleh Tim Baznas Provinsi Sultra.

Sebelumnya Ketua Pansel Baznas Kota Baubau Rahmat Tuta menuturkan saat ini pihaknya sebagai timsel komisioner Baznaz Kota Baubau Masa Khitmat 2020- 2025 telah menyelesaikan tugas tepat waktu sesuai jadwal tahapan yang telah ditetapkan.

“Meskipun dilaksanakan dimasa pandemi covid- 19, Peserta yang hadir saat ini merupakan hasil akhir yang telah timsel putuskan setelah melewati tahapan sebelumnya,” ungkapnya.

Namun demikian, lanjut Rahmat Tuta, sesuai ketentuan, peserta harus mengikuti tahapan seleksi lebih lanjut oleh Tim dari Baznas RI. (*)

By admin

Pin It on Pinterest