Peliput : Prasetio M Editor: Hasrin Ilmi

La Ode Yuman Nahmuddin

BAUBAU, BP – Langkah Ketua DPC Hanura Kota Baubau La Ode Yuman Nahmudin maju bertarung dalam Pemilihan Walikota (Pilwali) Kota Baubau akhirnya kandas. Setelah menyatakan diri tunduk kepada keputusan DPP Hanura yang mengusung pasangan Roslina Rahim-La Ode Yasin dengan jargon Rossy sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Baubau periode 2018-2023.

Ketua Partai DPC Hanura Kota Baubau H La Ode Yuman Nahmudin ST saat ditemui Baubau Post saat mengawal pendaftaran Bapaslon Rossy di KPU Kota Baubau, selasa (09/01) mengatakan, secara prinsip dirinya dan Bapaslon Rossy merupakan keluarga dan saat ini dirinya mendukung sepenuhnya pencalonan Rossy berdasarkan keputusan DPP Hanura.

“Namanya ketua partai saya tunduk dan taat atas keputusan DPP Hanura,”kata Yuman.

Dikatakan, dirinya dahulu sebatas usaha untuk dapat untuk maju sebagai calon Walikota, dan setelah muncul keputusan dari DPP Hanura, maka sekarang saatnya bersama-sama untuk menjaga amanat tersebut. Langkah selanjutnya, dirinya akan membesarkan Partai Hanura di Kota Baubau bersama Rossy, pasalnya Partai Hanura merupakan salah satu partai pengusung Rossy dalam perhelatan Pilkada Serentak di Kota Baubau.

“Targetnya satu, membesarkan partai dan menang, dan Insya Allah bisa kita capai ketua DPRD,”ungkapnya.

Amatan koran ini, H Yuman Nahmuddin ST datang bersama-sama pengurus DPP, DPD dan DPC Hanura,pada acara Deklarasi Bapaslon Rossy. Selain itu juga dirinya datang mengawal Rossy pada pendaftaran Bapaslon di KPU Kota Baubau.

Pin It on Pinterest