Peliput: Alamsyah Pradipta Editor: Zaman Adha

BAUBAU, BP – Duet Dr AS Tamrin dan Hj Wa Ode Maasra Manarfa (Tampil Mesra) dalam waktu dekat ini akan memasuki tahun ke empat. Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau, beberapa saat yang lalu telah melakukan rapat bersama guna membahas pelaksanaan hari ulang tahun (HUT) Tampil Mesra.
Wali Kota Baubau Dr As Tamrin saat ditemui pada peresmian kantor Kelurahan Ngkaring-karing, Kamis (19/01) mengatakan, HUT Tampil Mesra sebagai bentuk instropeksi diri terhadap kinerja pemerintahan yang diembannya selama ini. Sisa masa jabatan satu tahun, akan diisinya dengan berbenah untuk pemerintahan yang lebih baik.
“Kita akan titik beratkan kepada kekurangan dan merefresh lagi kinerja saat ini. Selama empat tahun ini, yang menjadi kekurangan akan dibenahi semuanya, dan tentu sudah banyak juga keberhasilan yang telah tercapai,” katanya.
Acara yang nantinya digelar, sebagai motivasi Pemerintah Kota Baubau dalam meningkatkan kinerja, baik dari pejabat daerah hingga staf. Acara yang digelar nantinya akan dibuat semeriah mungkin, dengan memaparkan bentuk-bentuk keberhasilan dari Pemerintahan Tampil Mesra.
“Ini merupakan motivasi terhadap pemerintahan Tampil Mesra terhadap apa saja yang belum terlaksana, jadi semua kita akan koreksi secara interen,” tutupnya.
AS Tamrin menyadari keterbatasan anggaran menjadi salah satu kendala dalam penyelenggaraan pembangunan di Kota Baubau. Sehingga pembangunan akan dilakukan secara bertahap sesuai dengan anggaran yang tersedia.
“Kita mengunakan siklus yang perlahan seperti di daerah lain, jadi dengan adanya ini kita merefleks kembali, sudah seberapah jauh pencapaian sampai saat ini,” tutupnya. (#)

Pin It on Pinterest