Laporan: Hasrin Ilmi
BAUBAU,BP-Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Baubau Dr H AS Tamrin MH-La Ode Ahmad Moninse dengan jargon Tampil Manis tuntas mengikuti rangkaian tes kesehatan. Pemeriksaan kesehatan diikuti dengan baik hingga hari terakhir minggu (14/01).

LO pasangan Tampil Manis, Ardi SSi Apt kepada Baubau Post kemarin mengatakan, tes kesehatan jiwa salah satu tes kesahatan dilakukan di RSU Bahteramas Provinsi Sultra sabtu (13/01). Pasangan Dr H AS Tamrin MH dan La Ode Ahmad Monianse terlihat rileks saat menjawab 540 soal yang disajikan dalam tes ini dalam waktu 90 menit.

“Alhamdulilah, hingga selesai tidak ada kendala yang dihadapi oleh doktor ilmu pemerintahan dan Ketua PDIP Baubau itu. Karena hingga jawaban disetor ke penguji, keduanya tidak dipanggil mengulang oleh tim dokter,”kata Ardi.

Sedangkan hari terakhir minggu (14/01), pasangan Tampil Manis mengikuti ujian psikotes di salah satu hotel di Kota Kendari. Dalam rangkaian Psikotes tersebut semua di jalani dan di ikuti dengan baik dan tidak ada kendala.

“Jadi semua rangkaian tes kesehatan sudah diselesaiakn secara sempurna dan tidak ada kendala,”kata Toris sapaan akrab Ardi.

Dikatakan, suksesnya semua rangkaian pemeriksaan kesehatan yang dijalani pasangan Tampil Manis ini tiudak lepas dari dukungan moral dan doa dari selruh simpatisan dan pendukung. Untuk itu, pihaknya mengharapkan kepada semua tim pendukung dan simpatisan agar terus solid untuk memenangkan pasangan Tampil Manis.

Sebelumnya Ketua KPU Baubau Dian Anggraini kepada Baubau Post mengatakan, semua pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Buabau yang sudah resmi mendaftar di KPU diwajibkan mengikuti rangkaian atau tahapan pemeriksaan kesehatan.

“Jadi tahapan pemeriksaan kesehatan kita kerjasama dengan RSU Bahteramas dan semua paslon yang mendaftar wajib mengikuti tahapan ini,”kata Dian Anggrani beberapa waktu lalu. (***)

Pin It on Pinterest