Peliput: Gustam — Editor: Ardi Toris

PASARWAJO, BP- Reaktif rapid test di Kabupaten Buton bertambah tiga orang, dari sebelumnya tujuh orang dari cluster Kepulauan Obi yang tiba beberapa minggu lalu.

dr Hayun, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Buton mengatakan, enam dari tujuh orang yang reaktif tersebut kini tengah diisolasi di eks Kantor Bupati Buton, sedangkan yang satunya isolasi mandiri di rumah.

“Yang reaktif 7 orang cluster Obi yang kontak erat dengan pasien 03 di Baubau,” tulis dr Hayun kepada Baubau Post dalam pesan singkat WhatsApp-nya.

Sedangkan tambahan tiga orangnya tersebut, berdasarkan hasil pemeriksaan oleh tenaga kesehatan RSUD Kabupaten Buton, pada kamis dan jumat (29/05).

Dirut Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Buton Ramli Code mengungkapkan, ketiga pasien yang reaktif hari ini langsung diisolasi di ruang isolasi RSUD Buton.

“Iya benar (ada penambahan tiga pasien reaktif-red), sekarang lagi di kamar isolasi di rawat,” terang Ramli saat dikonfirmasi Baubau Post via telpon, Jumat (29/05). (*)

Pin It on Pinterest