Peliput : Kasrun — Editor: Ardi Toris

BURANGA,BP-Pasangan Calon Bupati Buton Utara (Butur) Aswadi – Fahrul mendapat dukungan dari masyarakat Lahumoko Kecamatan Kambowa. Pasalnya, menurut mereka Aswadi adalah sosok pemudah yang dermawan.

Haris Jonden salah satu tokoh yang mewakili masyarakat Lahumoko mengatakan Aswadi Adam belum jadi apa-apa sudah terbukti membantu masyarakat khususnya masyarakat Lahumoko yang bertani, memberikan bantuan bibit padi impari dan Alhamdulillah masyarakat Lahumoko sudah memanen padi impari tersebut.

“Yang sangat terketuk di hati kami pak, bapak ini sangat peduli dengan petani. Belum jadi apa-apa sudah bantu impari. Mereka membutuhkan orang-orang yang memperhatikan kehidupan mereka”,katanya, Minggu (07/06).

Mantan Kepala Desa Lahumoko ini bersama masyarakat akan terus memberikan dukungan kepada pasangan calon Bupati Buton Utara Aswadi-Fahrul agar bisa menjadi Bupati Buton Utara periode selanjutnya.

“Saya bersama masyarakat Lahumoko, mudah-mudahan diberi berkah untuk rencana bapak”,kata Haris sambil diaminkan oleh masyarakat Lahumoko.(*)

Pin It on Pinterest