Peliput : Kasrun Editor: Hasrin Ilmi

BURANGA,BP-Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi Tenggara mengapresiasi Gerakan Aswadi Adam – Fahrul Muhammad ( Gas-Ful) dalam melakukan konsolidasi dan sosialisasi untuk merebut Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buton Utara (Butur) dalam perhelatan Pilkada yang di selenggarakan 9 Desember 2020 akan datang,

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu wilayah Kepulauan Golkar Sultra , Imam Gazali kepada awak media saat usai rapat internal bersama DPD Partai Golkar Kabupaten Buton utara, sabtu 13 Juni 2020.

Imam Gazali meguraikan agenda kedatangannya bersama Sekretaris Golkar Sultra di Buton Utara dalam rangka pemantapan persiapan pemenangan pasangan Aswadi Adam – Fahrul Muhammad serta memberikan instruksi – instruksi tekhnis dalam persiapan Musda untuk wilayah Buton Utara yang merupakan agenda umum DPD partai Golkar Sultra untuk melaksanakan Musda se-Sultra paling lambat September 2020

“Setelah menyerap aspirasi dari masyarakat tim relawan maupun pengurus partai Golkar secara umum DPD partai Golkar provinsi Sulawesi tenggara mengapresiasi langkah – langkah tim Gasful secara keseluruhan atas kerja – kerja tim di lapangan selama ini” kata Imam.

Kalau langkah – langkah ini lanjutnya terus di jaga sampai 9 desember insya Allah optimis kita akan menangkan pertarungan.

Saran menjaga ritme pergerakan tim menjaga kekompakan dan kerukunan baik sesama tim, tim keluarga maupun tim partai koalisi lainya.

Sementara Sekretaris Golkar Sulawesi tenggara Basri mengungkapkan dalam waktu dekat ini insya Allah sambil menunggu kesiapan partai Golkar kabupaten Buton Utara dan kesiapan waktu ketua Partai Golkar sulewasi tenggara bisa hadir di Buton Utara dalam rangka membuka Musda dan meresmikan gedung sekolah yang telah di bangun oleh Aswadi Adam.

“Insya Allah ketua Golkar Sulawesi tenggara bapak Hery Asiku akan di agendakan menghadiri pembukaan Musda dan meresmikan sekolah yang di bangun Aswadi Adam ” ungkap basri.

Lanjut Basri kedatangan kami ini juga sebagai bahan laporan ke DPP Partai Golkar tentang perkembangan kesiapan calon dalam menghadapi pilkada serentak Desember 2020,
Yang mana Aswadi Adam merupakan calon Tunggal usungan partai Golkar untuk calon Bupati Buton utara,

Sebagai saran kami dari Pengurus provinsi agar selalu kompak dan jaga kebersamaan dengan partai koalisi dalam memenangkan Aswadi Adam – Fahrul Muhammad.(*)

Pin It on Pinterest