Laporan: Ardi Toris

SULTRA, BP- Sejumlah 250 kader dan pengurus DPD dari 17 Kab/Kota, beserta elemen sayap dan satria partai duduk bersama dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), yang diselenggarakan di Hotel Claro Kendari, Senin 24 Agustus 2020.

Rakorda Partai Gerindra Sultra 2020 bertujuan mengoptimalisasikan dan menguatkan struktur kelembagaan partai, organisasi, dan ormas yang didirikan oleh partai tersebut.

Gubernur Ali Mazi Hadiri Rakorda Partai Gerindra

Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Andi Ady Aksar bersyukur, bahwa ia mendapat amanat besar untuk membesarkan Partai Gerindra Sultra dengan melengkapi serta merapikan struktur partai mulai dari ranting hingga anak ranting.

Gubernur Sultra Ali Mazi yang datang sebagai undangan, menyambut baik penyelenggaraan Rakorda Partai Gerindra dalam rangka mengkonsolidasikan para kadernya di Sultra. “Ini penting maknanya untuk menyikapi berbagai perkembangan strategis, baik di lingkup internal maupun eksternal partai.”

Gubernur Ali Mazi hadir bersama Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sultra, Andi Parinringi.

Sebagai pembina politik di Sulawesi Tenggara, kehadiran Gubernur Ali Mazi bernilai strategis, baik hendak memastikan rakorda tersebut diselenggarakan sesuai protokol kesehatan, sekaligus hendak melihat dari dekat geliat kedewasaan demokrasi di wilayahnya dalam bentuk musyawarah yang aman dan tertib, serta mampu dikendalikan dengan baik. []

Pin It on Pinterest