Peliput : Prasetio M

Sat Sabhara bersama Tim Dragon Merah putih Polres Baubau melakukan razia di sejumlah lokasi penjualan kembang api di Kota Baubau

BAUBAU, BP – Polres Baubau melakukan razia di sejumlah penjual kembang api yang Kota Baubau jelang tahun baru 2018. Hasilnya, Polres Baubau berhasil mengamankan ribuan petasan dari tangan sejumlah penjual.

Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Baubau Ipda Widiyanti usai memimpin operasi razia petasan dalam rangka Operasi Lilin dan Pengamanan Tahun baru 2018, kamis (28/12) mengatakan, jenis petasan yang diamankan bervariasi.

“Petasan jenis korek berjumlah 1162 bungkus dan jenis petasan ultra max berjumlah 127 dos dari sejumlah lokasi yang ada di kota Baubau,” ungkapnya.

Lokasi yang menjadi sasaran operasi tersebut seperti, Pasar Laelangi, Umna Wolio Plaza, Pantai Kamali, Pasar Karya Nugraha, Stadion Betoambari dan pasar Wameo.

Pantauan media ini, operasi tersebut dimulai pukul 16.00 wita dan berakhir pukul 18.00 wita. Saat barang dagangan jenis petasan diamankan oleh Sat Sabhara bersama Tim Dragon Merah putih Polres Baubau, sejumlah penjual petasan tidak menolak barang dagangannya disita. (*)

Pin It on Pinterest