Peliput: Alamsyah Pradipta EditorL Zaman Adha

BAUBAU, BP – Pergantian Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIa Kota Baubau, diharapkan dapat berkolaborasi dengan pemerintahan Tampil Mesra. Sebelumnya, Lapas Kelas IIa dipimpin oleh Otong Gunarso BcIP Spd, digantikan oleh Wahyu Prasetyo Bc IP Ssos yang berasal dari Tulung Agung.
“Harapan kita dengan adanya Kepala Lapas yang baru, dapat sejalan dengan visi dan misi dari Tampil Mesra. Semoga beliau bisa beradaptasi dengan Kota Baubau dan bisa bekerja semaksimal mungkin searah dengan pemerintah saat ini,” tutur Wali Kota Baubau, Dr AS Tamrin MH, usai silaturahmi dengan Kakanwil KemenkumHAM Sultra di Rujabnya, Selasa (17/01).
Untuk mendukung kinerja Lapas Kelas IIa dengan pimpinan yang baru, Pemerintah Kota Baubau siap membantu jika terdapat kendala. Pihaknya juga siap memberikan masukan, demi kemajuan Lapas Kelas IIa kedepannya.
“Kita pasti siap membantu entah kendala apa dan masukan yang positif untuk Lapas demi perbaikan kedepannya,” tuturnya.
Diakhir wawancaranya, AS Tamrin mengucapkan selamat kepada Kepala Lapas yang baru. Dia berharap Wahyu Prasetyo dapat segera berdaptasi dengan tempat kerja yang baru, di kota yang medapatkan gelar peduli HAM ini.
“Saya ucapkan selamat datang buat pemimpin Lapas Baubau, semoga kita kedepan bisa berkolaborasi,” harapnya. (#)

Pin It on Pinterest