Kapolres saat memberikan pesan pesannya di Masjid

BAUBAU, BP – Kapolres Baubau AKBP Rio Tangkari mengharapkan kepada masyarakat Kota Baubau untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan dan ketertoban (Kamtibmas). Hal ini disampaikan orang nomor satu di Kota Baubau ini saat kegiatan safari Masjid di Al Muqarabbin kelurahan Wameo, beberapa waktu lalu.

Di hadapan jamaah, Kapolres Rio menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan-pesannya sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Baubau yang baru.

“Diharapkan, dilingkungan Jamaah masing-masing, agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,” pesannya.

Kata dia, semoga pesan yang disampaikan ini dapat diterima dan direalisasi oleh masyarakat dalam bentuk upaya terciptanya rasa aman dan nyaman dimasyarakat.

“Apa yang menjadi harapan kita semua dapat terealisasi dengan baik,” harapnya.

Kemudian Kapolres membuka komunikasi yang baik dengan masyarakat Baubau. “Masyarakat jangan sungkan-sungkan menyampaikan permasalahannya untuk dapat di koordinasikan dengan baik dan bijak kepada Kepolisian,” pintanya.

Ia mengatakan, safari Jumat yang kali ini pihaknya lakukan tidak lain untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat.

“Segala kebaikan yang dilakukan Personil dengan ikhlas semoga bernilai Ibadah disisi Allah, Tuhan yang Maha Kuasa,” tutupnya. (*)

Peliput: Asmaddin

Pin It on Pinterest