Peliput: Gustam Editor; Hasrin ilmi

PASARWAJO, BP- Menuju New Normal, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Buton AKBP Adi Benny Cahyono menilai penerapan protokol kesehatan masyarakat Kabupaten Buton sudah cukup bagus.

“Saya rasa sudah cukup baik (penerapan protokol kesehatan masyarakat Buton-red),” kata AKBP Adi Benny Cahyono.

Meskipun masih terdapat beberapa masyarakat khususnya para pedagang pasar yang belum mengenakan masker, mantan Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Jabar itu mengaku, akan terus memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan.

Kapolres Buton AKBP Adi Benny Cahyono

“Cuma hanya masyarakat kita agak kaget saja (menerapkan ptotokol kesehatan-red), tapi untuk penerapan aturannya sudah cukup bagus,” nilai Adi Benny.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolres Buton AKBP Adi Benny Cahyono akan terus mengawasi penerapan protokol kesehatan khususnya di kawasan pasar.

“Aturan-aturan yang sudah diterapkan pemerintah, kita coba terapkan. Untuk sejauh ini belum (ada tindakan keras untuk pelanggar-red), masih teguran-teguran ringan, kita arahkan pakai masker,” tegas Adi Benny.

“Artinya kita memberikan edukasi kepada masyarakat tentang kebijakan yang sudah diterapkan pemerintah,” tambahnya lebih lanjut. (*)

Pin It on Pinterest