BURANGA, BP- Partai Golkar bersama Aswadi Adam mulai melaksanakan kunjungan dan menyapa lebih dekat masyarakat di sejumlah tempat di Kabupaten Butur, tak terkecuali masyarakat Kelurahan Bonegunu dan Desa Eensumala, Kecamatan Bonegunu. Dalam kunjungan tersebut turut dimeriahkan oleh artis Ibu kota, Minggu (26/01).

Terlihat masyarakat cukup antusias menghadiri acara tersebut, apalagi kegiatan tersebut di hadiri oleh Aswadi Adam yang merupakan bakal calon Bupati Butur yang di usung oleh partai Golkar. Panas matahari tak menyurutkan semangat mereka untuk bertemu dengan Aswadi Adam.

“Meskipun panas matahari kami tetap setia menunggu Aswadi,” ungkap pendukung Aswadi di Kioko.

Dalam sambutannya Aswadi Adam mengatakan, bahwa ia datang di tanah kelahirannya untuk membangun dengan niatan yang tulus dan ikhlas, mengabdi untuk masyarakat Buton Utara.

“Kami datang disini dengan niatan yang ikhlas untuk membangun daerah kita ini Buton Utara, “ujarnya.

Selanjutnya, ia juga mengatakan bahwa majunya di Pilkada nanti, tiada lain untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Buton Utara. “Kedatangan kami di sini tiada lain untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Buton Utara, “ujarnya.

Ketua Gerakan Masyarakat Peduli Buton Utara (Gempur) ini juga mengatakan jika niatnya untuk maju di Pilkada 2020, bukan untuk berkonflik tapi datang membangun daerah Butur dengan niatan yang tulus dan ikhlas.

“Kami datang disini bukan untuk berkonflik tapi untuk membenahi daerah dengan niatan yang tulus,”tegas.

Di kesempatan yang sama ketua DPD II Partai Golkar La Ode Aca menyampaikan, salam hangat dari ketua DPD I Partai Golkar Ir. Ridwan Bae untuk masyarakat Bonegunu.

“Sampaikan salam hangat saya kepada masyarakat kecamatan Bonegunu,”ujar La Ode Aca.

Dia juga menjelaskan tujuan kedatangannya di Butur adalah, untuk menertibkan pengurus partai golkar dari tingkat kecamatan maupun di tingkat desa untuk bersama-sama memenangkan Aswadi Adam di Pilkada Butur tahun 2020.

“Untuk memastikan orang Golkar bekerja bersama untuk mengusung, memenangkan saudara Aswadi Adam di pilkada Butur,” katanya.

Di kesempatan yang sama ketua Bappilu DPD II La Udu mengatakan, pengurus partai Golkar Butur tampil di atas panggung atas intruksi dari Ketua DPD I Partai Golkar Ir. Ridwan Bae untuk bersama-sama memenangkan Aswadi Adam di pilkada Butur 2020.

“Telah di instruksikan secara langsung oleh ketua DPD I Partai Golkar Ir. Ridwan Bae Sehingga kemudian kami beranikan diri berdiri diatas panggung untuk menyatakan dengan tegas bahwa partai golkar telah mengusung saudara Aswadi Adam,tegasnya.

Hasil pantauan media, masyarakat Desa Eensumala dan sekitarnya sangat antusias menunggu kunjungan partai Golkar dan Aswadi Adam, meskipun hujan deras mengguyur tak menyurutkan semangat mereka demi menunggu kedatangan Aswadi Adam.

Peliput : Kasrun

Pin It on Pinterest