Bupati Buton La Bakry

Peliput: Gustam — Editor: Ardi Toris

PASARWAJO, BP- Tidak hanya mengguncang perekonomian daerah, corona virus disease 2019 (covid-19) ternyata juga menghambat sejumlah agenda pembangunan pemerintah daerah (pemda).

Bupati Buton La Bakry
Bupati Buton La Bakry

Hal itu diakui Bupati Buton La Bakry. Kata dia, sejumlah agenda pembangunan Pemda Buton tahun ini terkendala covid-19. Kendati demikian, agenda yang sempat tertunda tersebut, akan diupayakan realisasinya di tahun depan.

“Meskipun ada beberapa agenda (pembangunan-red) yang tertunda, tetapi di tahun berikutnya kami upayakan,” kata orang nomor satu di Kabupaten Buton itu.

La Bakry berencana akan melobi pemerintah pusat dan provinsi untuk mendapatkan suport dalam menjalankan pembangunan yang sempat tertunda akibat pandemi covid-19.

“Meminta lagi bantuan dari pemerintah (pusat-red), maupun provinsi untuk membantu kita, mendukung kita, melaksanakan pembangunan yang tertunda di tahun ini,” jelasnya.

Salah satu program pembangunan yang menjadi fokus Pemda Buton kedepannya, lanjut La Bakry, adalah pembenahan sarana olahraga di Kabupaten Buton. (*)

Nonton Juga Video Berikut:

PENGAKUAN GURU HASRIANTI GAJINYA DITAHAN PEMKOT BAUBAU SUDAH SATU TAHUN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pin It on Pinterest