PASARWAJO, BP- Bupati Buton La Bakry menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Daihatsu PT Makassar Raya Motor di kantornya, pada selasa (12/05).

Kepala PT Makassar Raya Motor Cabang Baubau Firman Laeri merincikan, bantuan tersebut terdiri dari 10 APD, dua dus masker, dua dus sarung tangan dan lainnya.

Bantuan tersebut, lanjut dia, merupakan bentuk kepedulian PT Makassar Raya Motor membantu pemerintah melawan pandemi covid-19 yang kini tengah menghantui masyarakat.

“Jadi tadi itu (bantuan-red) diterima langsung pak bupati. Ini merupakan bentuk kepedulian kami dari Daihatsu dengan adanya wabah covid-19 ini,” kata Firman kepada segenap awak media.

Ia berharap, bantuan tersebut mampu membantu pemerintah dalam upaya penanganan covid-19. “Kita berharap bantuan ini bisa digunakan dengan baik,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Buton La Bakry mengaku, begitu terbantu dengan bantuan tersebut. Menurutnya, bantuan tersebut bagaimana air di musim kemarau, karena datang tepat saat pemerintah pembutuhkannya.

“Tidak banyak, tapi lumayan bisa membantu. Nanti kita buka supaya kita salurkan ke Puskesmas-Puskesmas,” tutur La Bakry.

Peliput: Gustam

Pin It on Pinterest