Peliput: Nelvida A — Editor: Ardi Toris

BAUBAU, BP- Kelurahan Liabuku menyalurkan bantuan pangan non tunai sebanyak 31 KK. Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) adalah bantuan sosial pangan dalam bentuk non tunai dari pemerintah yang diberikan kepada KPM setiap bulannya melalui mekanisme akun elektronik yang digunakan hanya untuk membeli bahan pangan di pedagang bahan pangan/e-warong yang bekerjasama dengan bank.

Lurah Liabuku Nicolaus Uling

Terkait hal tersebut, Lurah Liabuku Nicolaus Uling saat dikonfirmasi Baubau Post, Rabu (24/06), kemarin penyaluran bantuan melalui kartu rekening yang dibagikan kepada masyarakat Liabuku dari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terkait Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

” Kegiatannya dimulai dari pukul 09.00 sampai 12.00 WITA yang bertempat di Kantor Kelurahan Liabuku sebanyak 31 KK,” ungkapnya.

Semua masyarakat yang datang menerima bantuan memakai masker serta menjaga jarak antara sesama. Sebelum memasuki ruangan kantor harus terlebih dahulu mencuci tangan.

” Hal ini sesuai dengan aturan protokol kesehatan yang mengharuskan masyarakat memakai masker dimasa pandemi covid-19,” terangnya.(#)

Pin It on Pinterest