Peliput: Hengki TA — Editor: Ardi Toris

LABUNGKARI, BP – Bhabinkamtibmas Polsek Mawasangka Polres Baubau menggelar bakti sosial menyalurkan bantuan beras peduli dari Kapolri kepada masyarakat Desa Kanapa-Napa, Kecamatan Mawasangka, Kabupaten Buton Tengah (Buteng).

Penyaluran bantuan beras dari Kapolri itu untuk masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau covid-19, khususnya untuk masyarakat Desa Kanapa-Napa, yang telah didata Babinkamtibmas sebelum pembagian atau disalurkan kepada beberapa warga binaannya.

Bhabinkamtibmas Polsek Mawasangka saat menyerahkan beras dari Kapolri kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 Foto Hengky TA–BaubauPost

“Bantuan beras ini merupakan perhatian Polri untuk diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu, khususnya kepada warga yang terkena dampak covid-19,” ungkap Brigpol Muh Said Hamid, Bhabinkamtibmas Polsek Mawasangka.

Selain itu, Brigpol Muh Said Hamid juga mengimbau warga binannya agar mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah guna pencegahan penyebaran virus corona. Juga, dihimbau untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu maupun berita bohong atau hoax, terkait penyebaran covid-19 yang marak terjadi, baik melalui media sosial maupun media mainstream lainnya.

“Saya mengimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak untuk terhindar dari covid-19,” tutupnya. (*)

Pin It on Pinterest