Masrul

BAUBAU, BP- Kelurahan Waruruma telah melakukan rapat Musyawarah Rencanan Pembangunan (Musrenbang) sejam 20 Januari. Terdapat tujuh program prioritas yang diusulkan dalam rapat tersebut.

Lurah Waruruma Masrul ditemui, Kamis (30/01) menyebut, kebanyakan program yang diusulkan berupa pembangunan sarana prasarana.

Disebutkan, tujuh program prioritas tersebut yakni pembangunan jalan tani wamoono seluas 3 meter panjang 500 meter, pembukaan jalan baru permukiman seluas 6 meter panjang 1800 meter, pembukaan jalan baru luasnya 6 meter panjang 1500 meter.

Selanjutnya ada pembukaan jalan baru di lingkungan konde seluas 6 meter dan panjang 1300 meter, pengaspalan jalan lingkungan Perumnas Waruruma, pengadaan lampu jalan raya Perumnas, serta pengaspalan jalan dari Perumnas menuju ke kantor kecamatan.

Sekarang ini pihaknya tinggal menunggu rapat Musrenbang tingkat kecamatan. Pihaknya berharap, seluruh program prioritas itu disetujui hingga ke Musrenbang tingkat Kota Baubau.

“Semoga apa yang diprioritaskan di Kelurahan Waruruma dari program Musrenbang dapat terealisasi pada tahun 2021,” harapnya. (#)

Peliput: Nelvida A

Pin It on Pinterest