Peliput: Nelvida A — Editor: Ardi Toris

BAUBAU, BP- Menghadapi new normal, Camat Bungi Muslidin S.Sos mempertegas kepada pemilik lokasi wisata di Kecamatan Bungi harus menerapkan protokol kesehatan baik kepada karyawannya maupun kepada para pengunjung.

DSaat ini tercatat temapt wisata yang ramai dikunjungi pada akhir pekan di Kecamatan Bungi yaitu tempat wisata Litle Bali dan Bali Bleshing yang berada di Kelurahan Ngkaring-karing.

Camat Bungi Muslidin SSos

“Sebetulnya saat pelaksanaan new normal nantinya roda ekonomi harus bergerak, tetapi dalam mengantisipasi new normal dimasa pandemi covid-19, akan menerapkan protokol kesehatan,” ucapknya ketika diwawancara Baubau Post, Jumat (10/07)

pihak pemerintah kecamatan akan terus berkoordinasi dengan pihak pemilik wisata dalam menghadapi new normal nantinya, sehingga tetap mematuhi peraturan Pemerintah dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran covid-19.

” Kalau sampai hari ini belum ada penyampaian secara resmi dari pemilik wisata terkait lokasi wisata akan di buka kapan, tetapi pihak kecamatan lakukan pemantauan terkait lokasi wisata tersebut,” ungkapnya.

Menurut pantauan kecamatan sampai dengan saat ini lokasi wisata tersebut belum dibuka.

” Belum ada yang membuka kegiatan di lokasi wisata di Kelurahan Ngkaring-karing,” ungkapnya. (#)

Pin It on Pinterest