Peliput: Sacril Editor: Zaman Adha

LAWORO, BP – Setelah mendapatkan beberapa dukungan dari beberapa partai, kini giliran DPC Partai Gerindra Kabupaten Mubar yang berkomitmen memenangkan pasangan calon Rajiun-Achmad Lamani (Rahmatnya Mubar) di Pilkada serentak 2017.
Wakil Ketua DPC Gerindra Muna Barat Hasrul Fitri SH mengungkapkan, pihaknya yakin akan dapat memenangkan Drs LM Rajiun Tumada MSi dan Drs Achmad Lamani MPd dalam merebut kursi orang nomor satu di Mubar. Gerindra menilai, gerakan rakyat yang mendukung Rahmatnya Mubar merupakan sebuah kekuatan besar.
“Dalam kontestansi Pilkada Mubar, kami yakin bukan sekedar motivasi pribadi, namun ada kekuatan besar bersamanya yaitu rakyat Mubar,” katanya.
Lanjutnya, Rahmatnya Mubar mampu berkomitmen dan meyakinkan Partai Gerindra yang bukan menawarkan janji, namun bukti nyata perubahan Mubar jauh lebih baik dengan barometer yang sudah terbukti. Hal ini terlihat ketika Rajiun menjadi Pj Mubar selama dua tahun.
“Perubahan Mubar dalam hal infrastrukturnya sebagai penopang ekonomi dan kesejahtraan Rakyat Mubar,” tandasnya.
Dengan kondisi masyarakat yang heterogen berbagai suku, etnis dan budaya di Mubar Rajiun dan Achamad Lamani mampu menciptakan keharmonisan dengan mengedepankan nilai-nilai religus, nasionalisme. Namun mereka tak lupa mengelaborasi itu semua dengan karifan lokal yang di miliki Mubar.
“Itulah yang dilakukan selama menjadi Pj Bupati Mubar dengan menjadikan Mubar bagaikan miniatur NKRI. Untuk itu, Partai Gerindra Mubar bersama dengan simpatisan komitmen dengan loyalitas tinggi, kesungguhan serta siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan Rahmatnya Mubar dalam Pilkada Mubar 2017-2022,” tutupnya. (#)

Pin It on Pinterest