• Terkonfirmasi Positif Tinggal Dua pasien

Peliput: Zul Ps Editor: Hasrin Ilmi

WANGI-WANGI,BP – Kabar baik terkait pasien yang terkonfirmasi positif Corona Virus Disiase 2019 (Covid-19) di kabupaten Wakatobi berangsur-angsur mulai menurun. Saat ini hanya tercatat dua orang yang masih terkonfirmasi positif.

Berdasarkan update informasi Covid-19 yang dilakukan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Wakatobi, Senin (22/06). Juru Bicara Penanganan Covid-19 Muliadin mengatakan pasien terpapar Covid-19 terjadi penurunan.

Suasana Update Covid-19 Di Kabupaten Wakatobi Foto Zul PS/BaubauPost

Selain itu, dari 11 orang yang terkonfirmasi positif telah sebanyak 9 orang yang telah dinyatakan sembuh, sehingga tersisa dua orang yang masih dalam dalam karantina.

” Dari Binongko, karantinanya di rumah sakit, sudah empat kali sweb masih positif, kita doakan yang kedua ini cepat sembuh, dan ini kasus lama,” ungkap Muliadin dikonfirmasi beberapa awak media.

Lanjutnya, sebanyak dua pasien yang masih terkonfirmasi positif tersebut direncanakan akan kembali dilakukan swab pada hari Rabu (24/06), sehingga pihaknya mengharapkan agar masyarakat Wakatobi mendoakan kesembuhan pada pasien tersebut.

” Rencana hari Rabu kita sweb lagi, maka kita doakan mudah-mudahan sudah negatif. Yang sembuh itu kita lakukan sweb sudah berturut-turut dua kali dan hasilnya negatif sehingga mereka dinyatakan sembuh.”tutupnya.

Pin It on Pinterest