Peliput: Nelvida A — Editor: Ardi Toris

BAUBAU, BP- Dengan adanya Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pusat sangat membantu masyarakat di Kelurahan Lakologou yang terdampak covid-19.

Lurah Lakologou La Ode Nasir saat diwawancarai di kantor Kecamatan Kokalukuna, Selasa (09/06) mengatakan saat ini pencairan tahap kedua dari Pusat melalui PT Pos Indonesia untuk Kelurahan Lakologou.

” 113 KK yang terima bantuan dari pusat melalui PT Pos Indonesia,” terangnya.

Dikatakannya bahwa lokasi penerimaan bantuan bertempat di Kecamatan Kokalukuna, dimulai dari pukul 12.30 WITA sampai selesai. Semua masyarakat yang datang menerima bantuan menggunakan masker dan sebelum masuk ke kantor harus mencuci tangan terlebih dahulu.

” PT Pos telah menetapkan lokasi penerima BLT, sehingga kami telah memberikan arahan kepada masyarakat untuk menuju ke kantor kecamatan untuk menerima BLT tahap kedua,” ungkapnya.

Nasir mengatakan bahwa ungkapan terima kasih kepada pemerintah pusat karena telah membantu masyarakat Lakologou dimasa pandemik covid-19.

“Kami berterimakasih banyak kepada pemerintah pusat karena telah membantu masyarakat Lakologou dimasa pandemi covid-19 dan kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan agar bersabar. Dan semoga semua masyarakat Lakologou mendapatkan bantuan covid-19,” ucapnya.(#)

Pin It on Pinterest