• Jumlah Pelamar 26 Orang

BAUBAU, BP- Pendaftaran lelang lima jabatan tinggi pratama Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau resmi ditutup. Jumlah pelamarnya mencapai 26 orang.

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Baubau Abdul Rahman mengaku, kelima jabatan yang dilelang tersebut, semua telah ada pelamarnya

“26 orang (pelamar-red). Sudah ada pelamarnya pada semua jabatan. 26 pendaftar itu tersebar pada lima jabatan yang dilakukan seleksi terbuka,” jelas Abdul Rahman saat dikonfirmasi via WhatsApp, kamis kemarin (12/03).

Karena semua jabatan telah ada pelamarnya, maka pendaftaran tidak diperpanjang. “Hari Rabu tanggal 11 Maret kemarin batasnya (pendaftaran-red), tidak lagi diperpanjang, karena pendaftar pada semua jabatan sudah terpenuhi,” jelasnya.

Dan kini, lanjut Abdul, pelamar tinggal menunggu tahap selanjutnya. “Selanjutnya akan mengikuti assessment,” ungkapnya kepada Baubau Post.

Untuk diketahui, lima jabatan yang dilelang tersebut diantaranya Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala BKPSDM dan Asisten II Setda Baubau.

Peliput: Gustam

Pin It on Pinterest